Obat Pelangsing Alami

Jual Obat Pelangsing Badan Alami
Obat Pelangsing Tubuh Alami - adalah obat pelangsing slimming capsule keluaran dari Green World yang ampuh dah tanpa efek samping. Obat pelangsing ini bebas zat sibutramina, yang biasanya dalam bentuk garam hidroklorida monohidrat, adalah zat yang dipakai sebagai penghambat nafsu makan. Tapi sayangnya zat ini memiliki banyak efek buruk yang dapat merusak tubuh, salah satunya adalah merusak indung telur wanita. Sudah banyak para wanita yang tergiur menurunkan berat badan dengan obat yang mengandung zat sibutramine tapi berakhir dengan menopause dini, indung telur rusak, tidak lagi menghasilkan sel telur, dan tidak lagi menghasilkan hormon seks.

Oleh sebab itu, obat yang mengandung zat sibutramine ini ditarik dari peredaran, seperti yang dikatakan kepala BPOM Kusantinah: “Dengan adanya informasi aspek keamanan terkini tersebut, dalam rangka melindungi keselamatan dan kesehatan masyarakat, Badan POM RI telah melakukan pembatalan izin edar dan penarikan produk obat yang mengandung sibutramine terhitung sejak tanggal 14 Oktober 2010.”

Dalam hidup pasti menginginkan yang terbaik, apalagi obat pelangsing. Untuk itu kami rekomendasikan obat pelangsing slimming capsule, yang akan membuat hidup anda lebih percaya diri, tubuh menjadi indah, serta akan terhindar dari berbagai penyakit seperti Diabetes tipe2, Serangan Jantung, Tekanan darah tinggi, Pirai atau gout penyakit yang menyerang bagian persendian, dan Kolesterol Tinggi.
Obat Pelangsing Tubuh Alami Slimming Capsule

Harga : Rp.227.000,- /botol
Komposisi :
Cassia Seeds, Chinese Cinnamon, Mulberry, Lotus Leaf, Hawthorn, Jasmine Flowers, Rose.
Isi : 60 Kapsul
Legalitas : BP POM RI TI124347171
Cara pemakaian : Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi
Harga : Rp.227.000,- /botol

Khasiat :
Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
Menjaga proporsi tubuh ideal.
Membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan.

Obat pelangsing ini sangatlah ampuh telah banyak yang mencobanya, dan mereka puas dengan obat untuk melangsingkan badan Slimming Capsule. Diantaranya ialah Ibu Sri dan Ibu Silviawaty.


ibu Sri

Nama : Ibu Sri
Usia : 39 tahun
Alamat : Palembang

Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan
Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Obat Pelangsing Tubuh Alami Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis.
Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsulenya.

ibu-silviawaty
Nama : Ibu Silviawaty
Usia : 41 tahun
Alamat : Palembang

Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg
Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya?Obat Pelangsing Tubuh Alami Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg.

Terimakasih Green World.
Demikianlah keampuhan Obat Pelangsing Tubuh Alami slimming capsule green world. Yang telah mendapat sertifikat BPOM RI (Badan Pengawasan Obat dan Makanan),sertifikat HACCP (Hazard Analysis and Critical Control Point/Analisa Bahaya dan Pengendalian Titik Kritis), sertifikat Food and Drug Administration (FDA), dan sertifikat GMP (Good Manufacturing Practices), bahkan termasuk Best Seller Internasional. Untuk informasi lebih lengkapnya silakan klik gambar di bawan ini! Sedia : Procomil spray Penggemuk badan alami Pemerah bibir alami Pembesar penis vakum Obat cialis 20mg